Blogger Widgets Nisa Amalia: Surat Cinta

16.3.11

Surat Cinta

Hai Kabut,,,
Mungkin aku tidak terlalu cerdas untuk bisa mengungkapkan perasaan yang telah beku di tubuhku dengan cara yang lebih baik dari ini.
Menurutmu bisa saja ini berlebihan atau kata-kata gombal telah keluar dari mulutmu,Maaf…tapi aku lelah jika dipaksa menahan rasa yang membuatku muak setiap kali harus berhadapan dengan kenyataan bahwa aku belum mengatakannya.
Asal kau tau saja aku tidak perlu memisalkanmu seperti apapun, merumpamakan cinta ini seperti samudera atau membuat prakiraan angka,karena ini tidak serumit yang kau bayangkan.
Ya…aku hanya ingin mencintaimu,hanya kamu,satu dan selamanya.
Jika keberatan,tinggalkan saja surat ini ditempat tadi kau membacanya,
tapi jika berubah fikiran kau boleh mengirimkan pesan padaku,


Salam,


Nisa Amalia

Tidak ada komentar :